Burger adalah salah satu makanan paling populer di dunia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa rasanya tak bisa menolak kelezatan burger dengan berbagai isian. Apalagi kalau mencoba burger dari Wolf Burgers yang menggunakan bahan segar dan berkualitas.

Mengapa Banyak Orang Suka Burger?

Ada beberapa alasan mengapa banyak orang menyukai burger. Hal pertama tentu saja karena rasanya yang lezat. Burger menawarkan kombinasi rasa dan tekstur dari daging panggang yang gurih, roti yang lembut, sayuran segar hingga keju dan saos yang membuat Paduan sempurna dan memuaskan.

Selain itu menikmati burget menjadi pilihan yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan selera dan preverensi masing-masing. Kamu bisa memilih jenis roti, daging dan toping lainnya sehingga tidak mudah bosan.

Burger juga menjadi makanan yang mengeyangkan dengan penyajian cepat. Perpaduan protein, karbohidrat, dan lemak membuat kamu merasa kenyang dan berenergi untuk waktu yang lama. Makanan ini pun dapat dinikmati untuk berbagai kesempatan, baik itu makan santai bersama keluarga, makan malam dengan teman, atau acara tailgate. Burger juga mudah dibawa dan dimakan saat bepergian.

Mencoba Wolf Burgers

Mungki kamu penasaran apa itu wolf burgers? Apakah terbuat dari daging serigala? Eit, tentu saja tidak. Wolf burgers adalah nama dari toko burgers yang mempunyai gerai di Singapura dan Hokkaido Jepang.

Nama Wolf Burgers mempunyai filosofi sendiri. Serigala memiliki makhluk yang cerdas. Mereka adalah hewan yang suka berteman dan sebagian besar hidup berkelompok. Mereka mencari wilayah untuk menetap, hidup dan makan bersama sebagai sebuah kelompok.

Seperti namanya, WOLF Burgers dimulai pada tahun 2016 oleh empat orang pendiri yang sama-sama menyukai burger. Didorong oleh kecintaan mereka terhadap makanan, Wolf Pack yang asli memiliki satu tujuan: Untuk menyajikan makanan sehat berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat luas.

Sejak saat itu, mereka berpegang teguh pada moto “Feed The Pack, For The People”, WOLF Burgers telah berkembang dari satu gerai di pusat makanan PasarBella menjadi lima gerai di Singapura, dan satu restoran di Hokkaido, Jepang.

Kelebihan Wolf Burgers

WOLF Burgers menawarkan burger sehat dengan harga terjangkau yang menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas, serta teknik memasak yang sederhana.

  • BAHAN-BAHAN PREMIUM

Burger dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas dan menyiapkannya di dapur setiap hari untuk memastikan makanan terbaik disajikan kepada pelanggan .

  • HARGA TERJANGKAU

Wolf burgers menjaga harga produknya tetap terjangkau sehingga semua orang dapat mencoba dan mengunjungi toko burger kapan saja.

  • MAKANAN SEHAT

Semua burger yang dipesan untuk dipanggang, langsung jadi. Mereka menawarkan berbagai pilihan burger mulai dari daging sapi wagyu hingga pilihan tanpa daging untuk memenuhi selera pengunjung yang berbeda.

menu yang ada di wolf burgers

Menu Apa Saja di Wolf Burgers?

Beef Patty

Patty daging sapi dari wolf burgers dibuat dari 100% daging sapi alami, dengan campuran khusus yang terdiri dari campuran potongan yang berbeda. Burger disini menjaga keseimbangan yang baik antara lemak dan daging tanpa lemak untuk memastikan bahwa daging masih tetap segar setelah dipanggang. Semua patty dipanggang dengan tangan hingga tingkat kematangan medium-rare yang sempurna, dengan warna merah muda yang cantik di bagian tengahnya.

Chicken Patty

Wolf Burgers menggunakan 100% ayam alami, yang dimasak sesuai pesanan setiap saat. Mereka memasaknya menggunakan paha ayam utuh lalu digoreng hingga garing di luar, namun tetap mempertahankan kelembutan dan kesegaran di dalamnya.

Kentang Goreng

Kita semua tahu bahwa hidangan burger tidak akan lengkap tanpa pendamping yang sempurna: kentang goreng. Di WOLF Burgers, kentang goreng digoreng setiap hari. Kamu bisa memasan kentang goreng di Wolf Burgers original, atau tambahkan dengan Keju All-American, Truffle, atau kombo terbaik dari saus Wolf Burger, saus keju.

Makanan Lain

Selain kentang goreng, kamu juga dapat memilih dari beberapa pilihan makanan pendamping lainnya termasuk Broccoli Salad dan the savoury Seaweed Buttered Corn. Atau kamu juga bisa Popcorn Chicken, yang disajikan dengan saus Wolf Burger yang lembut dan gurih.

BUILD YOUR OWN BURGER

Selain memesan pilihan menu yang sudah disediakan oleh wolf burgers. Kamu bisa berkreasi dengan memilih topping favorit untuk di tambahkan ke dalam roti. Tersedia berbagai pilihan toping seperti Alpukat, Telur, Keju, Daging Kalkun, Jalepenos, Chipotle, dan Jamur Tumis. Untuk melihat detail produk Wolf burgers kamu bisa kunjungi websitenya wolfburgers.com

 

Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *